Bagi kamu penggemar Jejepangan, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah film live action bukan?. Ya, film tersebut mengusung tema yang unik, tema tersebut diangkat dari sebuah anime atau juga manga. Terhitung, sudah banyak sekali anime atau manga yang di buat film live actionnya, dari mulai yang bergenre action, komedi hingga romance.

Apalagi saat ada waktu luang, rasanya menonton Film Live Action Terbaik bisa jadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu luangmu. Nah, dari sekian banyaknya film live action, juga dengan banyaknya genre menarik, kami sudah pilihkan genre yang paling banyak disukai banyak orang, yakni genre action. Menonton aksi-aksi seru dengan tambahan efek visual, menjadi pemandangan yang epic bukan saat menonton film? apalagi jika filmnya, film live action.

Rekomendasi film live action terbaik

Nah, berikut ini adalah beberapa film live action terbaik dari yang terbaik, semuanya ada dalam daftar di bawah ini:

1Fullmetal Alchemist

Fullmetal Alchemist - Film Live Action Terbaik

Film live action yang berada di daftar pertama adalah Fullmetal Alchemist. Film live action ini diadaptasi dari sebuah manga, yang juga sudah diadaptasi menjadi anime dengan judul yang sama, Hagane no Renkinjutsushi atau Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa.

Sama seperti dalam manga dan anime, film live action ini mengisahkan tentang dua orang bersaudara yang mempelajari ilmu terlarang untuk bisa menghidupkan kembali ibunya yang sudah meninggal. Namun, hal tersebut malah membuat semuanya semakin parah.

Fullmetal Alchemist sendiri digarap oleh sutradara Fumihiko Sori, dan dibintangi oleh Ryosuke Yamada, Tsubasa Honda, Kanata Hongo, Dean Fujioka dan masih banyak bintang lainnya. Kamu bisa menonton lagi film yang dirilis oleh Warner Bros Pictures pada tahun 2017 lalu ini.

2Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin - Film Live Action Terbaik

Film live action terbaik yang satu ini berjudul Rurouni Kenshin. Siapa yang tidak mengenal film live action ini? Animenya yang kala itu bernama Samurai X sempat menghiasi layar kaca tanah air.

Dalam film live action yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Nobuhiro Watsuki ini, penampilan para tokohnya sangat mirip hingga ceritanya yang tidak jauh berbeda.

Sejak Film live action pertamanya keluar pada tahun 2012 yang lalu, Rurouni Kenshin tidak pernah gagal dan selalu mendapat sambutan baik dari para penontonnya. Film live action yang dibintangi Takeru Satoh dan Emi Takei ini, menceritakan tentang seorang mantan samurai yang dijuluki Battousai, yang ingin hidup dengan damai, dan melupakan masa lalunya yang kelam.

3Gintama

Gintama - Film Live Action Terbaik

Film live action terbaik yang selanjutnya adalah Gintama. Film live action yang satu ini juga menyuguhkan kamu visual yang benar-benar mirip dengan animenya. Aksi para samurai dengan bumbu komedinya yang khas, akan menghibur kamu saat menonton film ini.

Film Gintama ini bersetting sekitar era Edo, di film ini terdapat berbagai spesies asing yang disebut Amanto berdatangan ke bumi. Film ini dibintangi Shun Oguri, Kanna Hashimoto, Yuya Yagira, Ryo Yoshizawa, Masaki Suda, dan masih banyak lagi. Film Gintama akan mengocok perutmu sepanjang film berjalan. Jangan lupa tonton kembali saat waktu luang ya.

4Parasyte

Parasyte - Film Live Action Terbaik

Selanjutnya adalah film live action berjudul Parasyte. Sampai saat ini, Parasyte sudah mempunyai 2 film live action yang bisa kamu tonton. Film Parasyte menceritakan tentang sekelompok alien yang berbentuk parasit yang datang ke bumi untuk memasuki tubuh manusia agar bisa mengendalikannya.

Setiap manusia yang sudah dimasuki oleh parasi-parasit tersebut akan berubah menjadi monster. Salah satu parasit masuk kedalam tubuh Shinichi Izumi, uniknya, parasit tersebut tidak mampu mengendalikan seluruh tubuh Shinichi. Parasit tersebut hanya bisa mengendalikan tangan kanan Shinichi saja. Film yang dibintangi oleh Shota Sumetani dan Ai Hashimoto ini bisa langsung kamu tonton ulang.

5Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul - Film Live Action Terbaik

Film live action terbaik yang selanjutnya ini merupakan film live action yang dirilis pada 2017 lalu, berjudul Tokyo Ghoul. Tokyo Ghoul mempunyai cerita yang tidak jauh berbeda dengan animenya. Nah, singkat cerita Kaneki yang dilukai oleh Rize yang merupakan Ghoul, lalu sekarat.

Sedangkan Rize yang telah mati, memberikan transplantasi organ-organnya pada Kaneki, sehingga Kaneki berubah menjadi Ghoul setengah manusia. Film Tokyo Ghoul yang disutradarai oleh Kentaro Hagiwara, dan dibintangi oleh Masataka Kubota, Fumika Shimizu, Nobuyuki Suzuki, dan masih banyak lagi.

6Bleach

Bleach - Film Live Action Terbaik

Film LA yang selanjutnya adalah Bleach. Siapa sih yang tidak tahu Bleach? Ya, Bleach sendiri pernah ditayangkan di Indonesia setiap hari minggu siang kala itu.

Sama seperti film live action lainnya, Bleach juga mempunyai cerita yang tidak jauh berbeda dengan manga dan animenya.

Bleach menceritakan tentang Ichigo Kurosaki yang mempunyai kemampuan untuk melihat hantu. Suatu hari, Ichigo bertemu dengan Rukia Kuchiki yang merupakan malaikat pencabut nyawa. Film Bleach ini disutradarai oleh Shinsuke Sato dan dibintangi oleh Sota Fukushi, Miyavi, Hana Sugisaki, Ryo Yoshizawa serta masih banyak lagi pemeran di dalamnya.

7Gantz

Gantz - Film Live Action Terbaik

Film live action terbaik yang selanjutnya adalah Gantz. Gantz sendiri sampai saat ini sudah mempunyai 3 film. Dengan digarap oleh Shinsuke Kato, Gantz diadaptasi dari manga berjudul sama karya Hiroya Oku.

Film yang dibintangi Kazunari Ninomiya, Kenichi Matsuyama dan Yuriko Yoshitaka ini, menceritakan tentang dua pemuda yang terbawa ke dunia lain dan harus menyelesaikan berbagai misi membunuh alien, untuk mendapatkan kesempatan hidup lagi. Mereka tidak hanya berdua. Film ini bisa kamu tonton ulang lagi loh.

8Blade of The Immortal

Blade of The Immortal - Film Live Action Terbaik

Film LA selanjutnya adalah Blade of The Immortal. Film yang satu ini dirilis pada November 2017 lalu yang diadaptasi dari manga dan anime berjudul Mugenn no Juunin. Blade of The Immortal menceritakan tentang seorang samurai yang tidak bisa mati, meskipun ditebas berkali-kali.

Blade of The Immortal dibintangi oleh Takuya Kimura, Hana Sugisaki, Sota Fukushi, Erika Toda dan masih banyak lagi. Serta disutradarai oleh Takashi Miike.

9Ajin: Demi-Human

Ajin: Demi-Human - Film Live Action Terbaik

Selanjutnya, ada live action yang bergenre penuh aksi, film ini berjudul AJin: Demi-Human. Film ini sudah dirilis tahun 2017 lalu dan dibintangi oleh Takeru Satoh, Eriko Nagai, Go Ayano, dan Tetsuji Tamayama.

Ajin: Demi-Human menceritakan tentang Kei Nagai yang diketahui meninggal pada sebuah kecelakaan. Lalu ia hidup kembali dan berubah menjadi seorang Ajin. Ajin sendiri adalah tipe manusia yang tidak bisa mati. Film ini diadaptasi dari manga karya Gamon Sakurai dan disutradarai oleh Katsuyuki Motohiro.

10Death Note

Death Note - Film Live Action Terbaik

Film live action terbaik terakhir, namun tidak kalah seru ini adalah Death Note. Film live action yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini juga sudah diadaptasi menjadi anime.

Death Note yang diproduksi oleh Nippon Television dan juga Warner Bros ini, tayang perdana di Jepang pada tahun 2006 lalu. Dengan disutradarai oleh Shusuke Kaneko, film yang dibintangi oleh Tetsuya Fujiwara, Kenichi Matsuyama dan Erika Toda ini, mempunyai kemiripan hampir 100% dengan manganya.

Mulai dari penampilan L yang nyentrik, penampilan Light Yagami dan Misa juga tak jauh berbeda dengan manganya. Nah, film ini sendiri bercerita tentang Light (Raito) Yagami yang tiba-tiba menemukan buku Death Note milik seorang sinigami yang bernama Ryuk. Ryuk dalam film ini terlihat nyata dan 100% mirip.

Itu tadi adalah beberapa film live action terbaik yang trapoo rekomendasikan untuk kamu tonton ulang. Pasti kebanyakan judul di atas, sudah sangat familiar bukan di telingamu bukan? Ya, bukan hanya sangat populer, beberapa film live action di atas punya kualitas dan tingkat kemiripan hampir pada 100%, hal tersebut menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki sebuah film live action.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here