Loh, bukannya kemarin sudah bahas anime dengan mc overpower (terlalu kuat)? Bedanya apa sama yang ini? Nah, yang sebelumnya itu hanyalah mc atau karakter utama yang terkuat, sedangkan yang mimin trapoo Network akan bahas sekarang adalah semua karakter anime terkuat baik itu karakter utama dan karakter sampingan.

Semakin hari semakin banyak anime yang menyuguhkan pertarungan yang dilakukan oleh karakter anime terlalu kuat, walaupun sudah terlalu kuat tapi itu tidak mengurangi keseruan pertarungan yang ada di anime tersebut.

Bahkan, karakter anime yang terlalu kuat malah membuat anime tersebut semakin seru untuk ditonton.

Siapa saja yang termasuk karakter anime terlalu kuat? Berikut adalah daftar rekomendasi karakter anime terlalu kuat sepanjang masa.

Rekomendasi karakter anime terlalu kuat

1Saitama – One Punch Man

Saitama - Karakter Anime Terkuat

Jika berbicara tentang karakter anime terkuat, pastinya si botak ini haruslah ada dalam daftar tersebut. Siapa lagi kalau bukan Saitama?

Saitama adalah karakter utama dari anime One Punch Man. Kekuatan yang dia miliki adalah kekuatan fisik yang sangat kuat, dia hanya perlu satu pukulan untuk mengalahkan musuh yang dia lawan.

Saitama mengatakan dia mendapatkan kekuatan ini dari latihan olahraga “100 kali push-up, 100 kali sit-up, 100 kali squat, lari 100 KM, tidak menyalakan AC di musim panas, tidak menyalakan penghangat di musim dingin” setiap hari.

Benar atau tidak, menurut mimin trapoo si Saitama ini tetaplah karakter anime terkuat.

2Saiki Kusuo – Saiki Kusuo no Ψ-nan

Saiki Kusuo - Karakter Anime Terkuat

Yare Yare, itulah hal yang sering keluar dari mulut karakter anime terkuat yang bernama Saiki Kusuo ini.

Saiki adalah karakter utama yang memiliki kekuatan psikis yang sangat kuat, dia bahkan memerlukan limiter atau pembatas kekuatan yang dipasang di kepalanya agar kekuatannya dibatasi.

Jika dia tidak menggunakan limiter, dia mungkin sudah menghancurkan bumi. Tokoh utama ini memang sudah terlalu kuat dari awal loh.

3Yuu Otosaka – Charlotte

Yuu Otosaka - Karakter Anime Terkuat

Karakter anime terlalu kuat yang selanjutnya adalah Yuu Otosaka dari anime Charlotte. Pada awalnya, Yuu mengira kekuatannya hanya mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik.

Namun, ternyata kekuatan sebenarnya yang dimiliki Yuu lebih mengerikan. Dia memiliki kekuatan yang dapat mencuri kekuatan yang dimiliki oleh orang lain. Di animenya sendiri, Yuu mencuri kekuatan semua orang yang ada di dunia.

Nah, kalau Yuu bisa mencuri kekuatan karakter dari anime lain gimana ya? Pastinya dia menjadi yang terkuat dari yang terkuat.

4Shigeo Kageyama – Mob Psycho 100

Shigeo Kageyama - Karakter Anime Terkuat

Shigeo Kageyama atau yang lebih sering dikenal sebagai Mob adalah karakter utama overpower dari anime Mob Psycho 100. Sama seperti Saiki Kusuo, Shigeo juga memiliki kekuatan psikis yang sangat kuat.

Hanya saja, kekuatan psikis yang Shigeo miliki tergantung pada emosinya. Jika dia sedang emosi atau tidak bisa mengontrol emosinya, dia bisa saja membahayakan sekitarnya karena kekuatannya yang meledak-ledak.

5Izayoi Sakamaki – Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Izayoi Sakamaki - Karakter Anime Terkuat

Izayoi Sakamaki adalah seorang remaja yang memiliki kekuatan esper yang sangat kuat. Dia dipanggil ke dunia lain bersama beberapa orang lainnya.

Berbeda dengan orang-orang, saat pertama dipanggil ke dunia lain Izayoi langsung menantang dewa untuk bertarung dengannya dan dia dapat dengan mudah memenangkan pertarungan tersebut.

Karena penampilannya yang terlihat seperti orang sombong, mari panggil dia karakter anime terkuat dan terkeren.

6Sora & Shiro – No Game No Life

Sora & Shiro - Karakter Anime Terkuat

Karakter anime terkuat yang tidak terkalahkan, mungkin itulah gelar yang cocok diberikan pada kakak adik bernama Sora & Shiro ini. Mereka berdua adalah orang yang dipindahkan ke dunia lain di mana semuanya ditentukan oleh permainan.

Sora & Shiro ini memiliki kecerdasan yang mengerikan yang membuat mereka berdua dapat memenangkan semua permainan yang dimainkan. Bahkan, kecerdasan mereka ini bisa memperhitungkan masa depan.

Di dunia yang semuanya diatur oleh permainan, pastinya Sora & Shiro ini akan menjadi yang terkuat.

7Kaguya Otsutsuki – Naruto: Shippuden

Kaguya Otsutsuki - Karakter Anime Terkuat

Bagi orang yang sudah menonton anime Naruto, pastinya sudah tahu bukan karakter anime terlalu kuat bernama Kaguya Otsutsuki ini? Ya, Kaguya adalah karakter jahat yang muncul di akhir cerita Naruto.

Katanya, Kaguya ini adalah awal mula terbentuknya chakra dan jurus-jurus ninja yang ada. Kaguya juga merupakan musuh terakhir yang ada di seri Naruto ini.

Jika kamu ingin melihat seberapa kuat Kaguya, mimin trapoo menyarankan untuk menonton langsung anime Naruto, hehe.

8Light Yagami – Death Note

Light Yagami - Karakter Anime Terkuat

Karakter anime terlalu kuat yang selanjutnya adalah Light Yagami dari anime Death Note. Light Yagami ini awalnya hanya seorang remaja yang sangat cerdas, tapi semenjak dia mendapatkan buku dewa kematian dia juga menjadi orang yang sangat kuat.

Dengan buku itu, dia dapat membunuh seseorang hanya dengan menuliskan namanya sambil membayangkan wajah orang yang ingin dibunuh. Wah, sudah cerdas dapat buku dewa kematian lagi, apakah di animenya masih ada yang bisa mengalahkan Light Yagami?

9Suzumiya Haruhi – Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Suzumiya Haruhi - Karakter Anime Terkuat

Walaupun animenya bukan anime action, tapi tidak ada salahnya menjadikan Suzumiya Haruhi sebagai karakter anime terkuat. Haruhi bisa dikatakan sebagai semacam dewa, dia memiliki kekuatan yang dapat menghancurkan dunia.

Dia memiliki kekuatan yang membuatnya dapat mengubah, menciptakan, maupun menghancurkan kenyataan, sayangnya kekuatan Haruhi dipicu oleh emosi dan keinginan hatinya.

10Zeno – Dragon Ball

Zeno - Karakter Anime Terkuat

Berakhir diperingkat seperti ini bukan tanpa alasan. Walaupun dia adalah dewa dari segala dewa, ditakuti oleh hampir semua dewa, dan dapat dengan menghancurkan alam semesta tapi Zeno ini sangat jarang sekali kelihatan bertarung, bahkan mungkin hampir tidak pernah.

Memang benar dia adalah yang terkuat, tapi rasanya kurang cocok menjadikannya yang pertama jika dia tidak bertarung.

11Koro Sensei – Ansatsu Kyoushitsu

Koro Sensei - Karakter Anime Terkuat

Karakter anime terkuat yang selanjutnya adalah Koro Sensei. Koro Sensei adalah makhluk misterius yang dapat mengancam dunia.

Konon katanya, dia bisa bergerak dengan kecepatan 20 Mach (24.696 km/jam) yang hampir sama dengan kecepatan sebuah roket. Wah, kekuatan kecepatan yang dia miliki benar-benar luar biasa ya.

12Zeref Dragneel – Fairy Tail

Zeref Dragneel - Karakter Anime Terkuat

Zeref Dragneel adalah karakter jahat yang berasal dari anime Fairy Tail. Di animenya, dia disebut sebagai Penyihir terkuat yang memiliki sihir hitam yang sangat berbahaya, dia juga disebut sebagai penjahat paling berbahaya sepanjang masa yang sudah membuat banyak iblis.

Walaupun sudah hidup ribuan tahun, dia masih memiliki penampilan seperti pemuda. Yah, sihir hitam ini adalah kekuatan yang dimiliki Zeref.

13Meliodas – Nanatsu no Taizai

Meliodas - Karakter Anime Terkuat

Meliodas sang dosa besar amarah adalah pemimpin dari ketujuh dosa besar, dia juga adalah anak dari Raja Iblis. Meliodas pernah menghancurkan satu kota dalam sekejap saat ia marah, kekuatan yang bukan main.

Selain itu, ternyata diketahui bahwa Meliodas ini belum mengeluarkan semua kekuatan yang dia miliki dan dia masih memiliki kekuatan terpendam yang juga tidak kalah mengerikan. Sudah pasti Meliodas ini masuk ke dalam daftar rekomendasi karakter anime terkuat.

14Marshall D. Teach – One Piece

Marshall D. Teach - Karakter Anime Terkuat

Kemunculan Marshall D. Teach ini cukup mengagetkan mimin trapoo sebagai penggemar seri One Piece karena kekuatan yang dia miliki adalah Yami Yami no Mi yang membuat dia bisa melahap benda apapun.

Bukan hanya itu saja, ternyata Marshall atau yang lebih sering dikenal sebagai Kurohige ini dapat memakan banyak buah iblis, salah satunya adalah yang ia dapatkan dari Shirohige yaitu Gura-gura no Mi yang memungkinkan dia membuat gempa.

Yah, sebenarnya si Marshall ini terlalu mengandalkan buah iblisnya dan jika tanpa buah iblis dia mungkin akan menjadi lemah.

15Gilgamesh – Fate Series

Gilgamesh - Karakter Anime Terkuat

Dengan kekuatan yang dimiliki oleh Gilgamesh, mimin rasa tidak masalah jika memasukkan dia ke daftar rekomendasi karakter anime terlalu kuat. Di animenya, Gilgamesh dikatakan sebagai rajanya para raja.

Kekuatan yang dia miliki adalah Babylon Gate, kekuatan tersebut membuat dia dapat memanggil dan menembakkan banyak pedang, tombak, dan senjata-senjata kuat lainnya.

16Kirito – Sword Art Online

Kirito - Karakter Anime Terkuat

Emang sih, si Kirito ini tidak terlalu kuat saat mode normal malahan dia terlihat lemah. Tapi, saat dia sudah marah ya beda lagi, kekuatannya sanggup mengalahkan Game Master di gamenya sendiri.

Selain karena itu, dia adalah satu-satunya orang yang disebut sebagai beater (beta tester dan cheater). Di game juga dia memiliki skill unik yaitu “Dual Blades” yang membuat dia dapat menggunakan dua pedang.

Yah, walaupun cuman overpower di game dia tetap dianggap yang karakter anime terkuat kok.

17Sousuke Aizen – Bleach

Sousuke Aizen - Karakter Anime Terkuat

Karakter anime terlalu kuat yang selanjutnya adalah Sousuke Aizen dari anime Bleach.

Sousuke memiliki kekuatan yang dapat membuatnya menghipnotis seseorang dengan sangat sempurna, hipnotis tersebut tidak bisa dilepaskan kecuali oleh dirinya sendiri. Yah, selain itu juga dia memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa.

18Ichirou Suzuki – Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Ichirou Suzuki - Karakter Anime Terkuat

Karakter anime yang terlalu kuat satu ini bernama Ichirou Suzuki atau yang biasa dipanggil Satou. Dia adalah orang yang dipindahkan ke dunia lain. Satou memiliki kekuatan cheat yang membuat dia bisa mempelajari skill apapun jika beberapa kondisi terpenuhi.

Dia juga memiliki kemampuan untuk memanggil hujan meteor yang dapat menghancurkan seluruh pasukan monster berlevel tinggi.

19Byakuran Gesso – Katekyo Hitman Reborn!

Byakuran Gesso - Karakter Anime Terkuat

Byakuran Gesso adalah karakter penjahat dari anime Katekyo Hitman Reborn!. Dia masuk ke dalam daftar karakter anime terlalu kuat karena kemampuannya yang cukup mengerikan.

Dia memiliki kekuatan yang membuat dia mampu masuk ke dunia pararel lain dan menggunakan apapun di dunia pararel tersebut. Dengan kekuatan yang dia miliki, dia bisa mendapatkan berbagai pengetahuan dari banyak dunia.

20Touya Mochizuki – Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Touya Mochizuki - Karakter Anime Terkuat

Touya Mochizuki adalah orang yang mati karena suatu kesalahan yang dilakukan dewa. Sebagai permintaan maaf, dewa memberikan dia kesempatan untuk hidup di dunia lain dan memberikannya kekuatan berupa cheat. Waduh, kalau sudah bicara soal cheat pastinya si Touya ini punya kekuatan yang hebat.


Jika mimin ditanya siapa karakter anime terkuat di dunia, mimin gak bisa menjawabnya karena pada dasarnya standar kekuatan di setiap anime itu berbeda tapi jika ditanya siapa karakter anime terkuat di one piece atau anime lainnya, mimin bisa jawab.

Karakter anime yang terlalu kuat biasanya ditakuti, namun itu semua tergantung pada sifat si karakter karena terkadang ada juga karakter yang pura-pura lemah.

Nah, tadi adalah daftar rekomendasi karakter anime terlalu kuat yang sudah trapoo bahas. Bagaimana pendapatmu tentang daftar rekomendasi di atas? Punya rekomendasi karakter anime lainnya? Coba bagikan pendapatmu dengan cara berkomentar di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here